Jumat, 29 November 2013

Obat kanker Serviks Terbaik 100% Aman

Cari obat kanker serviks alami? Ace maxs produk herbal dari kulit manggis dan daun sirsak. Simak penjelasan Ace maxs, khasiat kulit manggis, khasiat daun sirsak, dan mengapa Ace Maxs.
Ace maxs obat herbal berbentuk jus dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan kandungan utama tersebut menjadikan jus ace maxs ampuh aman dan terbukti dalam mengatasi kanker serviks. Dalam postingan ini di bawah saya tampilkan testimoni ace maxs untuk kanker payudara, karea untuk kanker serviks sendiri belum ada yang mau kami publikasikan. Ace maxs produk herbal terbaik untuk berbagai jenis kanker, termasuk kanker serviks ini.

Kulit manggis untuk obat kanker serviks alami


Obat Kanker Serviks. Tidak kalah dari daun sirsak, kulit manggis sangat baik dalam melawan kanker. Dalam kulit manggis terdapat xanthone, antioksidan super. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Dan sekarang daun sirsak dan kulit manggis telah dipadukan menjadi produk herbal yang luar biasa, Ace maxs. Ace maxs sangat baik dan efektif dalam membantu mengobati penderita kanker serviks. Simak testimoni penderita kanker di bawah ini.

Daun sirsak untuk obat kanker serviks alami

 
Obat Kanker Serviks alami. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Berdasarkan data dan hasil penelitian lain, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.

Terstimoni pengguna obat kanker serviks alami ace maxs untuk kanker

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah khasiat dari ace maxs untuk penderita kanker, semoga anda dapat terbantu dengan ace maxs ini.

Pesan Ace maxs sekarang !

Pesan Ace maxs sekarang juga dapatkan pelayanan PESANAN KAMI ANTAR, ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Amankan? Benar sangat aman dan khasiat dari Obat herbal jantung koroner ini cepat anda rasakan.

Pemesanan sangat mudah, cukup via sms

ketik format berikut:
RRAC : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmh
Kirim ke : 082 126 444 770 (SMS SAJA)
Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman.
*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 3 BOTOL KE BAWAH, LEBIH DARI 3 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
Harga Ace Maxs kemasan 350ml ( Rp 220.000 / botol )
Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Cara Pembayaran
Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi yang ada dalam paket perngiriman barang atau ke no. rekening yang ada di bawah ini.
  • BCA Tasikmalaya No. Rekening : 0540695113
  • Mandiri Tasikmalaya Mustofa No. Rekening :131-00-0796705-4
  • BRI Tasikmalaya No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • BNI Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 019666023
Informasi bank lain Kirim sms ke : 082 126 444 770, semua bank atas nama ACEP SUHERMAN.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2011 Jus Ace Maxs is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger